26 Agustus 2016

Solitaire dan Sitol di Google Search

Google sering memberikan kejutan tersembunyi di dalam mesin pencarinya. Yang terbaru seperti yang dilansir dari Blog resminya, Google memberikan kesempatan untuk mencoba permainan lawas Solitaire dan Sitol (silang pentol) alias Tic Tac Toe saat anda melakukan pencarian.

Seperti yang ditulis dalam Google Blog, cukup dengan mengetikkan kata kunci  "solitare" atau "tic tac toe" maka... eng ing eng.. kedua permainan itu langsung muncul dan dapat dimainkan.


Saat saya coba barusan, ternyata hanya tic tac toe yang dapat dimainkan. Di dalam permainan ini kita dapat memilih level dan juga mode permainan (melawan komputer atau teman)

Sedangkan saat menggunakan kata kunci solitaire, permainan yang dimaksud tidak muncul sama sekali, baik itu saat pencarian di PC Desktop maupun di Smartphone. Entah karena berada di wilayah Indonesia atau bagaimana saya tidak tahu, atau bisa jadi hanya saya yang mengalaminya

Selengkapnya bisa dicoba sendiri atau melihat kejutan lain seperti yang tertulis di dalam blognya, pada link sumber di bawah ini

Sumber : GoogleBlog

Orang Jember asli. Operator pendidikan di SMAN 1 Jember.  Suami dari seorang istri. Bapak dari dua anak yang guanteng-guanteng.


EmoticonEmoticon