Kumpulan Permendikbud tahun 2014 - Husnan[dot]Com
News Update
Loading...

24 September 2014

Kumpulan Permendikbud tahun 2014

Penyelenggaraan Pendidikan seperti sekolah atau perguruan tinggi tentunya tak akan lepas dari peraturan atau undang-undang. Salah satunya yang mengatur tentang pendidikan adalah peraturan yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan atau sering disingkat dengan Permendikbud (sebelumnya dinamakan Permendiknas)

Nah kebetulan saya diberi tugas pagi ini oleh atasan untuk mengunduh Permendikbud tahun 2014. Karena perintahnya tidak menjelaskan mengenai peraturan mengenai apa atau nomer berapa yang harus saya ambil, akhirnya saya pun mengunduh seluruh Permendikbud yang dikeluarkan pada tahun 2014 di halaman resmi Kemdikbud. Total ada sekitar 80 file peraturan yang harus saya unduh satu-satu di halaman tersebut.

Bagi yang mungkin membutuhkan Permendikbud tersebut, dapat langsung menuju ke halaman Produk Hukum Kementrian Pendidikan Kebudayaan, jangan lupa melakukan filter untuk mendapatkan file yang diinginkan.

Jika tidak ingin repot, dapat juga diunduh kumpulan Permendikbud tahun 2014 dalam bentuk .rar, melalui link yang saya sediakan berikut ini
Catatan : kumpulan Permendikbud di atas merupakan permendikbud sampai dengan tanggal 9 September 2014 (sampai dengan Permendikbud no. 87 th 2014)

Sumber dan Gambar : Website Kemdikbud, Wikipedia

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done