Dirgahayu Indonesia "Merdeka" - Husnan[dot]Com
News Update
Loading...

17 Agustus 2010

Dirgahayu Indonesia "Merdeka"

65 Tahun sudah Negeri ini merdeka. Dalam perjalanannya banyak aral, cobaan, prestasi, kemenangan, kegembiraan, kesedihan yang dialami bangsa Ini. Tahun ini Dirgahayu Indonesia bertepatan dengan bulan suci umat Islam yaitu Ramadhan. Bulan penuh keberkahan dan kebaikan, bulan dimana syetan dan kejahatannya dibelenggu.

Semoga dengan momen ini Bangsa Indonesia juga mendapatkan keberkahan dari yang Maha Kuasa, begitu juga dengan rakyatnya, serta pemimpin pemimpinnya. Agar bangsa ini kembali menjadi bangsa yang disegani dalam berbagai hal. Tidak lagi menjadi bahan hinaan atau diinjak harkat dan martabatnya. Berita terakhir yang kita tahu lagi-lagi Malaysia mengganggu kedaulatan perairan Indonesia dengan menangkap petugas DKP (Departemen Kelautan Perikanan) yang sebelumnya menangkap 7 nelayan Malaysia yang mencuri ikan di perairan Kep. Riau, Indonesia.

Lagi-lagi kita mesti berharap banyak pada pemimpin-pemimpin bangsa ini agar bisa mengatasi semua masalah di negeri ini. Mudah-mudahan mereka bisa saling bekerjasama demi satu hal yaitu "Indonesia", bukan malah saling menjatuhkan demi kepentingan diri sendiri. Amiinn...





Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done