PageRank untuk Fie Web.id - Husnan[dot]Com
News Update
Loading...

8 April 2009

PageRank untuk Fie Web.id

sudah hampir satu bulan (sejak 12 maret) saya tidak pernah mengupdate blog ini. Selain karena memang kesibukan di kantor yang luar biasa sehingga tidak bisa mencuri waktu untuk ngeblog (hehe), juga karena "kehabisan" ide untuk mengisi blog ini.

Sampai kemudian hari ini saya kembali membuka URL blog ini, dan pada saat tampilan blog ini muncul, saya agak kaget saat melihat pagerank indicator pada google toolbar firefox yang saya pakai, yang menunjukkan page rank 1/10. Awalnya saya mengira indicator itu menunjukkan pagerank dari halaman yang sebelumnya dibuka, tapi ternyata saat direfresh maupun dibuka di tab lain, hasilnya sama. Untuk lebih meyakinkan saya buka http://prchecker.info/ dan http://www.checkpagerank.net/ yang ternyata hasilnya juga sama.

Check PageRank


Yang membuat saya heran, kenapa pagerank blog ini meningkat?? Padahal jika dilihat dari sitemeter, menunjukkan penurunan pengunjung di blog ini, yang awalnya maksimal hanya 12-17 pengunjung (lumayanlah buat blog newbie seperti ini), menjadi hanya rata-rata 7 pengunjung saja. Terlebih lagi sudah hampir satu bulan saya tidak menyentuh blog ini. Tapi yang jelas bagi seorang blogger peningkatan pagerank merupakan suatu kebanggaan walaupun hanya meningkat 1 level saja dan membuat saya juga lebih semangat untuk terus mengisi blog ini.

Share with your friends

3 komentar

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done