Download PCMAV 2.0 Valkyrie Final - Husnan[dot]Com
News Update
Loading...

6 Maret 2009

Download PCMAV 2.0 Valkyrie Final

Setelah menunda-nunda peluncuran PCMAV 2.0 dan membuat para pecinta PCMAV penasaran, akhirnya majalah PCMEDIA secara resmi meluncurkan versi Final PCMAV 2.0 yang sempat diluncurkan juga versi beta-nya beberapa waktu yang lalu.

Melalui keterangan yang disampaikan melalui virusindonesia.com dinyatakan bahwa pada versi ini telah ditambahkan dan disempurnakan beberapa fitur yang telah dijanjikan (lihat apa yang baru di bagian bawah)

Dan untuk menikmatinya silahkan download PCMAV 2.0 Valkyrie Final melalui link di bawah ini :
via Ziddu | via WindowsLive |

Akan lebih sempurna jika PCMAV versi ini digabungkan dengan plugin clamav yang bisa didownload melalui Ziddu | WindowsLive
ekstrak hasil download plugin clamav pada folder "plugins" di direktori PCMAV anda.
rtp.jpg


a. IMPROVED! Implementasi modul baru untuk manajemen operasi memory dan pencarian file yang begitu cepat dan stabil.

b. NEW! IntelligentScan (iScan) engine for ClamAV untuk meningkatkan akselerasi pendeteksian ketika engine ClamAV digunakan. Pada PCMAV generasi 1.x banyak dikeluhkan mengenai betapa lambatnya PCMAV ketika digabung dengan engine ClamAV. Untuk itulah kami melakukan riset mendalam untuk mengembangkan sebuah engine tambahan, yang diharapkan secara signifikan dapat meningkatkan performa PCMAV ketika digabung dengan engine ClamAV. Hasilnya, terciptalah iScan for ClamAV yang secara meyakinkan mampu meningkatkan performa scan PCMAV+ClamAV hingga 40% lebih cepat. Buktikan sendiri!

c. NEW! RealTime Protector (RTP) for Vista dan Windows 7. PCMAV RTP merupakan satu-satunya antivirus produksi Indonesia yang dapat berjalan lancar dan stabil di Windows Vista. Khusus untuk Windows 7, walau cukup berjalan lancar, RTP masih bersifat eksperimental mengingat Windows 7 sendiri yang masih berstatus Beta.

d. NEW! Virus Quarantine (karantina) untuk mengisolasi file-file yang dicurigai bervirus ke tempat yang aman dan terlindungi sebelum diambil tindakan lebih lanjut, seperti penghapusan maupun perbaikan file. Jika ternyata file tersebut tidak berbahaya (false alarm), maka dapat dikembalikan ke lokasi awal di mana file tersebut berasal. Klik angka pada info Quarantined untuk masuk ke menu karantina. Folder dan file “\quarantine\quarantine.dat” secara otomatis akan terbentuk
ketika PCMAV dijalankan untuk pertama kalinya di harddisk.

e. NEW! Virus Submit yang terintegrasi di menu Virus Quarantine. Jika pada PCMAV generasi 1.x ditemukan file yang dicurigai (suspected) maka Anda harus mengirimkan contoh file tersebut secara manual melalui e-mail dengan sebelumnya dilakukan kompresi yang terpassword. Kini keribetan tersebut tidak ada lagi. Fitur Virus Submit hadir untuk mempermudah pengiriman otomatis file-file yang dikarantina ke PC Media. Tinggal pilih file yang dimaksud di menu Virus Quarantine, lalu pilih Submit. File yang berhasil dikirim akan dianalisa dan sesegera mungkin dibuatkan update antivirus-nya berdasarkan skala prioritas.

f. NEW! PC Media Updates Manager untuk update online otomatis, baik untuk file database virus PCMAV (update.vdb) maupun ClamAV (main.cvd & daily.cvd).

g. IMPROVED! Integrasi awal PCMAV Cleaner & RTP. Proses awal PCMAV Cleaner kini lebih cepat karena tidak lagi memeriksa memory/sistem start-up Windows ketika RTP telah aktif. Dan untuk lebih menghemat penggunaan memory, kini PCMAV Cleaner & RTP mampu menggunakan memory bersama untuk database virus.

h. IMPROVED! Fitur scan melalui klik-kanan pada Explorer (/REGSHELL). Bukan hanya file, kini folder juga dapat dilakukan scan dengan klik-kanan.

i. NEW! Fresh-Look dengan tampilan baru yang lebih simpel, cerdas, informatif, dan tentunya menyenangkan.j. BUG FIXED! Kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.

k. IMPROVED! Database virus utama (pcmav.vdb) kini dikeluarkan dari modul utama dan bersama file update database virus (update.vdb) diletakkan di folder “\vdb”

l. IMPROVED! Engine dan CVD tambahan ClamAV (0.9x) kini wajib diletakkan di folder “\plugins\ClamAV”

m. IMPROVED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 54 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2614 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 2.0.0 ini oleh core engine PCMAV.

n. IMPROVED! Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

o. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap dapat menjadi antivirus kebanggaan  Indonesia.

Share with your friends

2 komentar

  1. Mas Gimana Cara Mendownload FC MAV Untuk Hp Nokia 9500 Comunicator

    BalasHapus
  2. Yang saya tahu PCMAV hanya untuk PC Windows. Untuk mobile phone sepertinya belum ada.

    BalasHapus

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done