21 September 2008

Klikrupiah.com Mumet

Pasti sudah tahu donk sama KlikRupiah.com, yup sebuah PTC asli Indonesia dengan Payment mata uang Rupiah yang dikirimkan melalui rekening bank ini siang ini (21 September 2008) sempat mengalami masalah saat diakses.


Tanda-tanda error sudah muncul sekitar jam 10 pagi, pada saat aku coba untuk login (kebetulan aku juga ikutan). Halaman Login tidak bisa memunculkan gambar security code, so walhasil aku tidak bisa masuk buat nge-surf iklan-iklan yang ada di dalamnya. Akhirnya aku lanjutkan saja dengan membukan program-program PTC lain yang aku ikuti, sambil coba-coba buat ngajarin temen menggunakan CMS Joomla. Hingga tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 14.00, yang kemudian kegiatan surfing aku hentikan sejenak buat menghadap yang kuasa.

Selesai sholat, lanjut lagi....

Saat lanjut inilah aku mencoba untuk masuk lagi ke klikrupiah.com. Tapi yang terjadi, tampilan dari klikrupiah.com tambah tidak karuan. Berbagai sintax script php bermunculan di halaman depan klikrupiah.com. Iseng-iseng aku coba login (sapa tahu bisa), eh ternyata bisa (tanpa memasukkan image security code lagi). Tapi ya percuma juga sih ads di dalamnya tidak bisa disurf. Terpaksa deh logout

Karena masih penasaran setengah jam kemudian, aku coba lagi buat masuk ke klikrupiah.com. Saat masuk, klikrupiah sudah tidak lagi menampilkan script-script seperti sebelumnya. Akhirnya aku lanjutkan ke halaman login, dan seperti sebelumnya security images sudah tidak dimunculkan, so.. aku bisa masuk tanpa menggunakan security images. Dan akhirnya surf Ads dilanjutkan dan hari itu aku dapat Rp. 500

Orang Jember asli. Operator pendidikan di SMAN 1 Jember.  Suami dari seorang istri. Bapak dari dua anak yang guanteng-guanteng.

2 komentar

Iya...ya....kok penyakiten lagi tu klikrupiah.com
Gak THRan ni bang...

Alhamdulillah THR-annya udah. Lumayanlah buat persiapan hari raya dan nabung-nabung dikit


EmoticonEmoticon