Website Pertamaku - Husnan[dot]Com
News Update
Loading...

1 Oktober 2008

Website Pertamaku

Akhirnya ketemu juga website yang selama ini aku cari-cari. Yup inilah website yang pertama kali aku buat saat masih awal-awal belajar desain web sederhana menggunakan bahasa HTML dan Microsoft Frontpage, tepatnya tahun 2004. Tahun itu masih booming-boomingnya hosting gratisan pake Tripod (gak seperti sekarang, hosting gratisan bisa ditemui dimana-mana :D .

Sudah lama aku cari-cari websiteku ini, coz awalnya saat pertama kali membuat, alamatnya aku pake "http://husnan_sarofie.tripod.com". Aku sama sekali lupa kalau URLnya sudah aku ganti seperti yang sekarang. Belum lagi password accountnya yang juga gak inget, ditambah aku juga lupa email mana yang aku gunakan untuk mendaftar di Tripod :D :D . Aku berpikir... mungkin website tersebut udah dihapus sama tripod, coz dah lama tidak pernah dibuka.

Sampai akhirnya beberapa hari yang lalu aku iseng-iseng buka Google untuk mencari halaman yang berhubungan dengan namaku "Husnan Sarofie". Setelah dilakukan pencarian, hasilnya hanya ditemukan 3 halaman Result (hehe dikit ya.., maklum bukan orang terkenal :D ) . Dan di halaman Result yang kedua aku temukan link yang menuju ke websiteku di Tripod, yang ternyata URL nya bukan lagi http://husnan_sarofie.tripod.com melainkan hanya http://sarofie.tripod.com.

Yachhh, meskipun ada beberapa gambar yang tidak bisa diload, dan desainnya sangat sederhana, paling tidak hasil belajarku masih bisa aku liat sampai sekarang.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done