13 September 2008

GenkPIKMI[dot]com Diluncurkan

Yup mulai hari ini (12 September 2008), portal komunitas yang coba aku bangun akhirnya resmi diluncurkan ke khalayak umum (cieee... bukan buat umum sih sebenarnya, hanya buat anak PIKMI CLEdS doank, hehe)

Setelah melewati beberapa proses dari mencari hosting yang cocok (cocok dengan hati dan isi dompet tentunya, yang akhirnya dipilihlah hosting Dijaminmurah.com), sampai proses build portalnya, hingga kemarin sempat agak bermasalah aksesnya, Alhamdulillah mulai hari genkPIKMI[dot]com siap digunakan.

Meskipun masih ada beberapa kekurangan tapi itu tidak menjadi halangan untuk meluncurkan portal ini (toh tiada yang sempurna di dunia ini). Tapi perubahan-perubahan untuk menuju arah perbaikan akan terus dilakukan. Untuk itu saya sebagai admin dari genkPIKMI[dot]com minta dukungannya dari temen-temen anggota group genkPIKMI (di FS) pada khususnya dan arek-arek PIKMI pada umumnya, agar portal ini dapat mempererat tali silaturahmi antar arek-arek PIKMI, dan tentunya agar tiap angkatan lebih mengenal satu sama lain

dan mudah-mudahan di bulan yang suci ini, portal ini juga mendapat berkah dari bulan Ramadhan. Amiiiiinnnnnn.

Orang Jember asli. Operator pendidikan di SMAN 1 Jember.  Suami dari seorang istri. Bapak dari dua anak yang guanteng-guanteng.

1 komentar so far

ano.. mo nanya nih, situ lulusan pikmi kan, aku cari web resminya pikmi kok gak pernah nemu yah?
ada gak yah... aku pengen masuk sana, pengen blajar komputer nih.. kalo punya info email ane yah :piss:


EmoticonEmoticon