22 Mei 2010

Google Doodle Pacman

Seperti biasa, setiap ada event atau mengenang suatu sejarah tertentu, Google selalu merubah logonya (Google Doodle) dan disesuaikan dengan tema event tersebut.

Malam ini saat saya mengakses Google.com ada perubahan Google Doodle yang tidak biasa seperti sebelumnya perubahan kali ini untuk mengenang 30 tahun permainan populer pada game konsol jaman jadul yaitu Pacman. Google biasanya menyertakan link pencarian sesuai dengan event yang bersangkutan saat doodle diklik. Namun kali ini tidak demikian, sebagai gantinya para pengunjung dapat memainkan game tersebut di halaman google langsung, lengkap dengan nilai dan lainnya. Google membuat doodle pacman ini dengan Javascript.

Mungkin google ingin mengembalikan kenangan masa kecil kita dulu saat memainkan game ini. Cekidot langsung ke http://www.google.com

Orang Jember asli. Operator pendidikan di SMAN 1 Jember.  Suami dari seorang istri. Bapak dari dua anak yang guanteng-guanteng.

1 komentar so far

We just couldnt leave your website before saying that we really enjoyed the quality information you offer to your visitors... Will be back soon to check up on new posts


EmoticonEmoticon