Tampilan Ala MacOSX Dengan FlyakiteOSX - Husnan[dot]Com
News Update
Loading...

14 April 2009

Tampilan Ala MacOSX Dengan FlyakiteOSX

Mungkin hampir semua orang (termasuk saya) kepincut dengan tampilan MacOSX dari Apple yang sederhana tapi bersih,  sedap dipandang, dan tentunya beda dengan yang lain.

Bagi Anda yang sama dengan saya alias kepincut dengan tampilan MacOS tetapi kurang modal untuk membeli perangkatnya, mungkin bisa mencoba FlyakiteOSX. Ya.. dengan aplikasi Desktop Style ini anda dapat menikmati tampilan ala Mac OSX melalui PC/ Laptop Windows Anda. Layaknya aplikasi sejenis yang lain, FlyakiteOSX mampu merubah tampilan total dari System Operasi Windows menjadi layaknya MacOSX. Perubahan yang dapat dilihat setelah menginstall aplikasi ini misalnya tampilan booting,  tampilan dekstop, skema suara, kursor, icon shell, logon screen,  icon Ms. Office, Command Prompt serta perubahan tema pada beberapa aplikasi lain seperti winrar, dan power DVD.

Saya sendiri sudah lama(hampir 2 tahun) menggunakan aplikasi ini untuk membuat tampilan PC dan Laptop yang saya gunakan agak berbeda dari yang lain (utamanya dengan PC dan Laptop yang berada di kantor ataupun Lab komputer :D ) yang kebanyakan menggunakan tampilan ala Windows Vista atau Windows 7. Dan selama menggunakan tidak ada masalah dengan kinerja System Operasi yang saya gunakan.

Untuk mendownloadnya silahkan klik DISINI

Berikut beberapa screenshoot dari flyakiteOSX

Booting Screen


Logon Screen


Desktop


Ms. Office Icon


Command Prompt


Control Panel



Winrar

Share with your friends

9 komentar

  1. saya sempat make juga. tapi sepertinya memakan resource laptop saya. makanya skarang gak make lagi

    BalasHapus
  2. hehe, iya sih.
    Hampir sama dengan aplikasi lain yang sejenis.
    tapi itu bisa dikurangi dengan menonaktifkan beberapa fitur yang mungkin kurang diperlukan, misal shadownya atau yang lain. :D

    BalasHapus
  3. Wew... :tpk:

    Muzti dicoba negh, alternativ tampilan MacOSX

    Hehe...

    Biar tmbah keren PC aq... :D

    BalasHapus
  4. kalo buat yang vistanya ada gag yah om ... ??

    BalasHapus
  5. Wah, kurang tahu nih. Kemungkinan sih ada.... Tapi kalo yang dimaksud adalah membuat tampilan menjadi layaknya windows vista, banyak yang bisa dipakai, misal vistainspirat, vista transformation pack, dll.

    BalasHapus
  6. aku coba versi 3.. tapi logon screen nya gagal... jadi masi keliatan XP nya.. hahaha... ada cr memperbaikinya???? :((

    BalasHapus
  7. ada kemungkinan pada saat proses instalasi anda tidak memilih untuk menggunakan logon screen milik flyakyte osx, mungkin juga instalasi yang anda gunakan yang instalasi standard atau typical.
    Coba lakukan instalasi ulang dengan memperhatikan tiap step dari proses instalasinya, mungkin bisa membantu

    BalasHapus
  8. mas,kok saya instal di windows 7 enggak bisa ya?
    ato enggak support? :-?

    BalasHapus
  9. yup, itu memang khusus windows xp mas.

    BalasHapus

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done