19 Februari 2009

The Next Zidane, The Next CR7

Tags

Ada berita menarik, waktu aku lagi asyik ngeliat Okezone tadi malem, yaitu tentang Klub Sepakbola Chelsea (klub ini bukan miliknya Chelsea Olivia loh... hehe) dan Madrid yang lagi berebut the New Zidane. karena penasaran aku baca tuh berita sampai habis yang ternyata yang dimaksud dengan the New Zidane adalah seorang bocah umur 6 tahun bernama Madin Mohammed. bocah yang dimaksud adalah warga perancis keturunan Aljazair (sama dengan Zidane) yang saat ini masuk di klub junior Roubix.

Alkisah Chelsea dan Madrid kepincut aksi si Madin saat memamerkan kehebatannya lewat Youtube.

Sayang banget tadi malem aku pake Hape, jadinya gak bisa langsung liat videonya.
So pagi-pagi tadi waktu nyampe kantor langsung buka youtube n langsung cari-cari tuh videonya si Madin.

Waktu ngliat videonya WUIZZZ KERENNNNN BANGET nih bocah, seumuran gitu udah bisa mainin bola layaknya pemain profesional CR7, pantesan aja banyak klub besar kepincut sama nih anak. Mungkin kalo udah gede bisa kayak Kapten Tsubasa kalee....

Video nih anak bisa dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=XejtYoetNcQ atau di http://www.youtube.com/watch?v=c7QZCHMEz14&NR=1


EmoticonEmoticon